Rabu, 02 Desember 2020

Macam Macam Gaya Rambut Segi Panjang yang Populer


Gaya rambut segi panjang seringkali menjadi pilihan para wanita untuk menampilkan pesona cantiknya. Meskipun gaya rambut seperti ini bukanlah gaya terbaru, namun sejak dahulu gaya rambut seperti itu masih saja populer hingga saat ini. Yah..! bukan tanpa alasan memang, gaya rambut yang seperti itu dapat menonjolkan sisi kewanitaan, dengan memberikan kesan yang girly, glamour, dan feminim. Jadi sangat jauh kesan dari model rambut yang pendek yang lebih mencerminkan sisi sporty. Namun demikian, masih saja ada sebagian wanita yang rela memangkas rambut panjangnya dengan alasan ingin praktis dalam segi perawatannya.

Saat ini perkembangan teknologi memang sangat menunjang penampilan. Mereka yang dulu kerap bermasalah dengan bentuk rambut yang keriting, ataupun ikal sehingga harus memotong pendek rambutnya. Kini tetap bisa bergaya dengan model rambut panjang. Dan hebatnya lagi, permasalahan rambut tersebut bisa diatasi kurang dari 1 jam saja. Nah, bagi kamu yang ingin berkreasi dengan rambut panjang kamu, berikut adalah beberapa gaya rambut segi panjang yang bisa kamu jadikan referensi;

1. Gaya potongan rambut panjang dengan layer

Gaya potongan rambut yang seperti ini memang sangat populer dikalangan wanita yang memiliki rambut panjang. Gaya rambut ini sangat cocok untuk semua bentuk wajah. Wanita yang memilih gaya potongan rambut panjang dengan layer ini akan tampak seperti girly dan untuk mendapatkan kesan curly, kamu bisa melengkung dibagian ujung rambut dengan menggunakan pengeriting rambut. Dan jangan takut untuk bermain warna rambut. Dengan begitu penampilan kamu akan tampak jauh berbeda dan pastinya jadi lebih cantik

2. Gaya potongan rambut panjang dengan poni

Buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval (memanjang, gaya potongan rambut panjang dengan poni pastinya akan sangat serasi di wajah kamu. Model rambut seperti ini sangat populer di korea. Bahkan sejumlah aktris ternama Korea, mengaplikasikan gaya rambut seperti ini. Nah, satu hal yang mesti kamu garis bawahi. Bagi kamu yang memiliki jenis rambut keriting, sangat tidak disarankan menggunakan gaya potongan rambut seperti ini, sebab akan membuat penampilan kamu jadi terlihat norak. Gaya rambut panjang dengan poni hanya paling tepat jika kamu memiliki rambut yang lurus.

3. Gaya potongan rambut panjang Shaggy

Gaya potongan rambut seperti ini sebenarnya sangat populer di tahun 80-90an. Namun yang namanya dunia fashion, seringkali membangkitkan trend lama untuk kembali hits di tahun-tahun sekarang, yah! Salah satunya adalah gaya rambut panjang Shaggy ini. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan gaya rambut era 90-an ke bawah, selama peminatnya masih sangat tinggi, berarti model rambut tersebut masih menjadi trend. Nah yang lebih menguntungkan lagi, gaya rambut panjang Shaggy ini juga cocok untuk mereka yang berambut pendek, loh!. Gak percaya? Silahkan saja buktikan!

4. Gaya potongan rambut panjang dengan kepang

Kepang merupakan salah satu teknik menata rambut yang sangat legendaris. Penata rambut kelas dunia sekalipun masih menggunakan teknik ini untuk model-model fashion show –nya. Sayangnya gaya rambut kepang ini hanya cocok untuk mereka yang berambut panjang dan lurus.

0 komentar:

Posting Komentar