Rabu, 16 September 2020

5 Ide Hadiah Ulang Tahun Paling Berkesan buat Pacar, Gak Perlu Mahal Kok!

Sumber: pinterest.com


Ulang tahun merupakan momen paling penting dalam hidup semua orang. Bukan cuma berharap doa dan ucapan dari orang terdekatnya, terkadang kado ulang tahun juga dinanti-nantikan kehadirannya. Untuk orang yang spesial di hati, pastinya kamu ingin memberikan sesuatu yang berkesan dan romantis agar dia bahagia. Tapi, ada kalanya di momen spesial orang tercinta, kamu justru sedang dihadapkan dengan krisis keuangan. Namun, bukan berarti hal itu bikin kamu mengurungkan niat untuk memberikan sesuatu yang berkesan untuknya. Kamu tetap bisa memberikan sebuah hadiah yang romantis dan berkesan untuk dia.


Memberi hadiah gak selalu harus mahal kok, yang penting berkesan untuknya. Supaya gak bingung ingin memberikan hadiah apa buat pacar yang berkesan tapi gak menguras banyak budget, berikut ada lima ide kado yang bisa kamu jadikan referensi!

1. Kado Botol yang Berisikan Kisah-Kisah yang Pernah Kalian Lalui



Sumber: pinterest.com


Ide kado satu ini bakal berkesan banget nih buat pacar kamu. Membuat kado dengan berisikan kisah-kisah tentang kenangan yang pernah dilalui bersama-sama bisa jadi kado plus obat rindu agar jarak tidak membuat kalian merasa sendu. Cobalah ingat-ingat kembali momen-momen indah yang pernah dilalui dengannya. Lalu tuliskan satu persatu momen tersebut di kertas yang sudah di gunting beberapa bagian. Memberikan sedikit dekorasi pada botol kaca juga bisa kamu coba supaya tampak lebih menarik lagi.

2. Video Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Romantis


Sumber: pinterest.com


Di zaman serba digital sekarang ini, kamu bisa menghadiahkan sebuah hadiah berupa video ucapan selamat tahun yang pastinya mudah buat dilakukan. Untuk membuatnya, kamu tinggal membuatnya dengan aplikasi-aplikasi edit video yang tersedia di smartphone atau PC. Bahan-bahan untuk videonya, kamu bisa menggunakan foto-foto atau video kebersamaan kalian yang diambil dengan kamera Canon G7X milikmu. Berilah tulisan ucapan romantis di video-nya supaya makin berkesan. Ide kado satu ini biasanya lebih gampang tersentuh di hati ketimbang memberikan kado-kado mahal. Pastinya bakal jadi kado yang spesial banget deh buat dia.

3. Buatkan Kue Ulang Tahun





Sumber: pinterest.com


Membuat kue ulang tahun sendiri bisa dikatakan jauh lebih murah daripada membelinya langsung ke toko kue. Nah, kamu juga bisa nih membuat kue ulang tahun sendiri untuk kado orang kesayanganmu. Kini, sudah banyak tutorial-tutorial cara membuat kue ulang tahun yang enak dan hemat budget. Tentunya bisa kamu jadikan referensi buat bikin kado berupa kue ulang tahun. Dijamin doi kamu bakal tersentuh dan tambah cinta sama kamu karena kegigihan kamu dalam memberikannya sebuah kado buatan sendiri.

4. Berikan Sebuah Tanaman Hias yang Hidup


Sumber: pinterest.com


Memberikan pacar sebuah buket bunga mahal sih udah biasa, biar lebih berkesan lagi. Kamu bisa menghadiahkannya tanaman hidup yang berukuran kecil. Jelaskan padanya jika tanaman ini adalah tanda cinta kamu yang senantiasa dijaga supaya tetap hidup dan tumbuh. Kalau doi kamu benar-benar cinta sama kamu, merawat tanaman hidup bukanlah hal sulit untuknya. Dia akan merawatnya dengan baik dan sepenuh hati.

5. Mug motif untuk Kado Ulang Tahun




Sumber: pinterest.com


Menghadiahkan sebuah mug motif untuk pujaan hati juga bisa jadi pilihan yang menarik. Jangan salah, setiap tegukan teh atau kopi di gelas mug akan mengingatkannya pada kamu saat meminumnya. Momen ngeteh atau ngopi dia juga gak bakal datar layaknya mug polos. Kamu bisa mencari mug dengan berbagai motif, seperti  gambar bunga, kata-kata motivasi, mug dengan nama kamu dan dia, atau mug karakter favoritnya.


Ide kado mana yang menurut kamu berkesan banget buat doi, nih?

0 komentar:

Posting Komentar