Sabtu, 04 Juli 2020

SPC CCTV Menjadi Pilihan yang Tepat untuk Anda


Banyak orang yang merasa khawatir saat harus meninggalkan rumah. Terlebih jika didalamnya banyak barang berharga seperti mobil, sepeda motor, dan barang berharga lainnya. Dijaman teknologi yang sudah semakin canggih saat ini, anda tidak perlu merasa khawatir karena barang berharga anda didalam rumah bisa tetap dipantau dari jarak jauh. SPC CCTV hadir sebagai CCTV tanpa kabel murah yang mampu memantau keadaan rumah Anda.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai SPC CCTV, berikut ini kami jelaskan terlabih dahulu megenai fungsi memasang CCTV.

Mencegah Tindak Kriminal

Fungsi yang pertama yaitu mencegah tindak kriminal. Saat rumah Anda dipasang CCTV, pelaku tindak kriminal tak jarang akan membatalkan niatnya untuk melakukan tindakan yang buruk tersebut. Mereka akan merasa takut untuk melakukan tindakan kriminal karena kejahatan mereka bisa terekam oleh kamera CCTV.

Dapat Digunakan Sebagai Bukti pada Kasus Kejahatan

CCTV dapat berfungsi sebagai bukti karena dapat merekam tindak kejahatan. Dengan adanya rekaman CCTV bisa dijadikan bukti yang konkret guna membuktikan pelaku kejahatan sebenarnya. 

Mengenal SPC CCTV

SPC CCTV camera merupakan salah satu merk lokal produk CCTV yang mengedepankan layanan serta kualitas nomor satu. Pelanggan dapat menikmati fitur-fitur yang berbeda dari yang lain. Selain itu, CCTV tersebut saat ini sudah mempunyai jaringan distribusi yang cukup luas seperti wilayah Sumatera sampai wilayah Papua. Tentu saja kini Anda tidak perlu khawatir karena kebutuhan Anda akan CCTV yang bisa menjamin keamanan rumah maupun aset berharga bisa Anda nikmati. 

Apa saja sih Manfaatnya? 

1. Keamanan Keluarga Dirumah Terpantau

Manfaat bagi Anda yang sudah berkeluarga yaitu dapat memantau dan memastikan rumah atau keluarga yang sedang ditinggal dirumah dalam kondisi aman. 

2. Harganya Cukup Terjangkau

SPC merupakan merk CCTV yang kualitasnya bagus namun harganya tetap terjangkau. Anda tidak perlu khawatir karena tidak membutuhkan biaya yang besar. Hal tersebut karena instalasinya cukup mudah sehingga Anda tidak perlu meminta bantuan kepada teknisi profesional. 

3. Membantu Para Pebisnis UMKM untuk Mengawasi Bisnisnya

Harganya yang cukup murah menjadikan SPC sangat cocok digunakan para pebisnis UMKM. Pasalnya, dengan CCTV tersebut, mereka bisa memiliki CCTV dengan modal yang tidak terlalu besar serta instalasinya sangat mudah. 

Fitur dalam CCTV

Adapun fitur-fitur dari CCTV tersebut yaitu telah kami rangkum dibawah ini. Berikut ini fitur-fiturnya: 

1. Hardware

CCTV ini dilengkapi sudah full HD camera sehingga mampu melihat dengan lebih tajam dan lebih jelas. Selain itu, dilengkapi dengan SD card storage, night view camera, serta rotasi kamera yang bagus. Anda tidak perlu khawatir karena saat malam hari sekalipun dapat memantau situasi yang gelap. 

2. Software

Untuk fitur softwarenya, SPC dilengkapi dengan SPC smart aplikasi yag dapat memonitor secara real time. Selain itu, CCTV tersebut juga dapat terima alert notifikasi handpone saat ada orang yang lewat. 

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan memilih SPC Anda bisa menikmati berbagai fitur lengkap yang ditawarkan. 

0 komentar:

Posting Komentar