Rabu, 11 Maret 2020

4 Hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Memilih Bali Villa Wedding


Bali villa wedding banyak diminati oleh calon mempelai untuk dijadikan sebagai lokasi mengikat janji setia sehidup semati. Dengan menyewa villa wedding di Bali, banyak pasangan berharap dapat merasakan suasana pesta pernikahan yang mengesankan. Kepopuleran Bali seagai salah satu Pulau terindah di muka bumi menjadi alasan kuat yang membuat banyak pasangan untuk menikah di sana. Meski demikian, Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih villa wedding di Pulau Bali. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih villa wedding yang tepat, di antaranya:

1. Lokasi Villa 

Lokasi menjadi salah satu hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk menyewa villa wedding di Bali. Pada umumnya villa wedding berlokasi di daerah pedesaan yang sangat asri dan jauh dari hiruk pikut pusat kota. Meski demikian, sebaiknya Anda tetap memilih villa wedding yang strategis sehingga mudah diakses. Untuk itu, cobalah untuk browsing tempat-tempat mana yang sekiranya biasa dijadikan sebagai lokasi favorit untuk melaksanakan pernikahan. 

2. Lahan Parkir 

Meski kelihatannya sepele, namun sebenarnya ketersediaan lahan parkir menjadi sesuatu yang cukup penting untuk dipertimbangkan dalam memilih Bali villa wedding. Lahan parkir yang terlalu sempit akan menyusahkan para tamu undangan yang akan memarkirkan kendaraannya. Hal ini bisa saja membuat mereka datang terlambat ke tempat pernikahan. 

Karena itulah, Anda harus memilih villa wedding yang memiliki lahan parkir yang memadai. Jika lahan parkirnya memang terbatas, Anda perlu berkoordinasi dengan wedding organizer untuk mencari lahan parkir yang sesuai. 

3. Katering yang Sudah Menjadi Satu Paket 

Fasilitas katering untuk menyediakan makanan serta minuman bagi para tamu undangan harus benar-benar Anda perhatikan. Usahakan untuk memilih villa wedding yang juga menawarkan paket katering. Dengan memilih villa wedding yang telah memasukkan fasilitas katering dalam satu paket, Anda tidak akan lagi kerepotan mencari jasa penyedia katering untuk pernikahan Anda. 

Untuk memastikan kepuasan para tamu undangan pada sajian yang diberikan, Anda perlu mencari tahu dengan jasa penyedia katering mana villa wedding tersebut menjalin kerjasama. Selain itu, Anda juga dapat menanyakan menu makanan apa yang dapat disajikan. 

4. Ketersediaan Staf Profesional 

Ketersediaan staf profesional pada sebuah villa wedding juga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda. Anggota staf profesional akan siap membantu Anda saat pelaksanaan pesta pernikahan di villa wedding yang Anda sewa. Mereka akan memastikan semua berjalan lancar dan para tamu undangan dapat dilayani dengan baik. Jadi, pastikan Anda memilih villa wedding yang menyediakan staf profesional tersebut. 

Itulah beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan bagi Anda dalam memilih Bali villa wedding. Demi kelancaran acara pernikahan Anda, pastikan untuk memilih villa wedding yang tepat. 

0 komentar:

Posting Komentar