Senin, 28 Januari 2019

Plester Untuk Luka Akibat Jatuh


Anda pasti ingat ketika waktu kecil di kampung halaman kalau manjat pohon pernah jatuh dan terjadi luka di lutut atau sikut, biasanya Anda menggunakan bahan alami dari tumbuh-tumbuhan atau menggunakan Plester Perekat Luka seperti Hansaplast. Plester ini sudah ada sejak dulu dan sekarang masih eksis dengan memiliki produk-produk plester yang bagus dan juga beragam. Plester yang sering digunakan untuk luka di kaki, tangan ataupun bagian tubuh lainnya yang terkena luka, plester ini untuk melindungi kulit yang terkena luka akibat goresan, lecet atau luka ringan karena terjatuh ataupun hal lainnya. Saat menangani luka harus cepat dan tepat, agar tidak terjadi infeksi ataupun iritasi pada kulit.
Lecet Akibat Jatuh biasanya terjadi pada bagian lutut atau sikut, tentu rasa tidak nyaman dan mengurangi tingkat percaya diri ketika Anda menggunakan celana pendek atau baju pendek yang memperlihatkan luka Anda. Maka dari itu, Anda harus menutupinya dengan menggunakan plester anti luka yang dapat melindungi luka Anda dari iritasi kulit atau infeksi. Hansaplast merupakan produk plester yang tidak asing bagi kalangan masyarakat, dari dulu hingga sekarang biasanya menggunakan Hansaplast ketika terjadi luka. Ada banyak pilihan untuk Hansaplast, mulai dari plester anak dengan motif kartun Cars, Plester anak Frozen, Plester anak Mickey & Friends, Plester Anak Princess, Plester anak Star Wars, Plester Aqua Protect Perlindungan 100% Kedap Air, Plester Kain Elastis, Plester Kain Elastis Jumbo, Plester Kain Elastis Junior Fun, Plester Plastik, Plester Transparan, semua produk Hansaplast untuk luka ini cocok digunakan untuk melindungi luka di jari, sikut, tangan hingga kaki. Menggunakan plester ini terasa lebih nyaman dan luka pun terbebas dari iritasi atau infeksi.
Segera dapatkan produk beragam Hansaplast plester ini di toko, minimarket atau supermarket terdekat, selalu sediakan di kotak obat dan kemanapun Anda pergi. Karena plester luka ini sangat bermanfaat untuk melindungi luka dan proses penyembuhan luka lebih cepat, cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa menggunakan plester Hansaplast.

0 komentar:

Posting Komentar