Sabtu, 30 Juni 2018

Fino Premium : Tips Nyaman Berkendara dengan Banyak Barang Bawaan


Fino Premium adalah pilihan motor terbaik untuk anda para penggemar motor matic dengan desain yang stylish. Tipe motor keluaran Yamaha ini memberikan fasilitas lengkap untuk pengendara dan menawarkan kenyamanan berkendara baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh sekalipun.

Motor memang menjadi pilihan alat transportasi yang simple dan tergolong cepat. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa memang benar ada banyak kekurangan yang harus anda hadapi ketika berkendara dengan motor. Salah satunya adalah ketika anda harus membawa banyak barang padahal anda berkendara dengan sepeda motor.

Jika anda membawa mobil mungkin akan sangat mudah untuk membawa banyak barang bawaan. Lalu bagaimana jika anda naik motor? Memang benar bahwa anda harus membatasi barang bawaan jika akan berkendara dengan motor. Namun apapun itu, pasti ada solusi yang tepat dan nyaman untuk anda pengendara motor.

Tips Berkendara Motor Sambil Membawa Banyak Barang


Pada artikel ini kita akan mencoba membahas bagaimana cara membawa barang bawaan yang lumayan banyak dengan sepeda motor Fino Premium. Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan :

1. Ringkas dalam Satu Wadah


Jika anda memang terpaksa harus membawa banyak barang dengan menggunakan sepeda motor, maka usahakan untuk memuat barang-barang tersebut dalam satu wadah atau tas. Gunakan tas berukuran besar sehingga anda tak perlu membawa banyak tas.

2. Masukkan ke Dalam Jok


Saat ini, sepeda motor didesain dengan ruang di bawah jok yang cukup luas untuk menyimpan banyak barang. Manfaatkan fasilitas ini untuk menyimpan barang-barang yang harus anda bawa. Dengan begitu maka anda tidak perlu menenteng banyak barang bawaan.

3. Susun Rapi di Bagian Depan


Salah satu keuntungan menggunakan motor matic adalah anda bisa meletakkan barang bawaan anda di bagian depan tempat pijakan kaki karena ada ruang yang luas. Ini akan sangat memudahkan anda membawa banyak barang tanpa ribet.

4. Gunakan Ransel


Ransel menjadi jenis tas yang tepat untuk dipakai oleh pengendara sepeda motor. Akan jauh lebih mudah dan praktis jika menggunakan ransel sehingga anda lebih leluasa untuk mengendalikan sepeda motor.

5. Gunakan Alat Bantuan


Saat ini anda bisa menemukan beragam jenis alat bantuan untuk membawa barang bawaan dengan menggunakan sepeda motor. Contohnya seperti box motor dan tas samping motor. Gunakan alat-alat tersebut untuk membantu anda membawa banyak barang tanpa harus mengganggu konsentrasi anda.

Jika membawa banyak barang, maka anda harus ingat untuk ekstra hati-hati melaju di jalanan. Pastikan anda memperhatikan keamanan diri sendiri dan orang lain dengan tidak asal-asalan melaju di jalan raya. Motor Fino Premium akan menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari anda meskipun harus membawa banyak barang sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar